Kebakaran Ruko Jalan Taman Ratu Kedoya Utara, 11 Unit Damkar dan 55 Personel Pemadam Dikerahkan

Riyan Rizki Roshali
Bangunan ruko yang terletak di Jalan Taman Ratu, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat terbakar. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bangunan ruko yang terletak di Jalan Taman Ratu, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat terbakar. Sebanyak 11 unit dan 55 personil pemadam dikerahkan.

Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifudin menyebutkan peristiwa kebakaran itu terjadi pada Rabu (5/6/2024) sekira pukul 00.00 WIB. 

“Unit dan personel segera dikerahkan menuju lokasi kejadian kebakaran. Pukul 00.00 WIB (5/6) operasi pemadaman dimulai, kemudian pukul

00.45 WIB berhasil melokalisir api agar tidak terjadi perambatan,” kata Syarifuddin lewat keterangannya, Rabu (5/6/2024).

Kemudian pukul 00.55 WIB, kata dia, pihaknya melakukan pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.

Pada pukul 02.55 WIB, lanjut dia, operasi pemadaman dinyatakan selesai setelah sebanyak 11 unit dan 55 personil dikerahkan.

“Akhirnya setelah mengerahkan sebanyak 11 unit dan 55 personel pukul 02.55 WIB operasi pemadaman dinyatakan selesai,” jelasnya.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network