Suporter Irak Semarakkan SUGBK Berbaur dengan Pendukung Indonesia

Cikal Bintang
Antusiasme mewarnai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (6/6/2024) sore ini. Tak hanya dipenuhi oleh suporter Timnas Indonesia, bendera warna merah, putih, dan hitam Irak pun berkibar di antara lautan Garuda. Foto: Cikal Bintang

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Antusiasme mewarnai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (6/6/2024) sore ini. Tak hanya dipenuhi oleh suporter Timnas Indonesia, bendera warna merah, putih, dan hitam Irak pun berkibar di antara lautan Garuda.

Sejumlah suporter Irak hadir langsung di SUGBK untuk mendukung tim kesayangan mereka dalam laga melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Merah, putih, dan hitam mewarnai SUGBK. Suporter Irak tak hanya membawa bendera, tapi juga syal dan atribut lainnya. Semangat mereka terlihat jelas saat Timnas Irak melancarkan serangan.

Meski mendukung tim yang berbeda, suporter Irak menunjukkan sportivitas dan keakraban dengan suporter Timnas Indonesia. Saling menghormati dan menikmati jalannya pertandingan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network