Kisah Inspiratif Gadis Cilik Penambal Ban Demi Keluarga, Tetap Terseyum Manis

Syifa Fauzia
Gadis cilik tinggal di pinggiran ibu kota bersama keluarganya,  tak segan mengulurkan tangan kecilnya untuk membantu meringankan beban orangtua menamban ban. Foto: TikTok @srikandipunjer/Instagram @mood.jakarta

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kisah Inspiratif di tengah hiruk pikuk kehidupan kota seorang gadis cilik. Tinggal di pinggiran ibu kota bersama keluarganya,  tak segan mengulurkan tangan kecilnya untuk membantu meringankan beban orangtua.

Berbeda dengan anak-anak sebayanya yang bermain dan bersenda gurau, memilih membantu orangtua tambal ban motor. Tangan mungilnya dengan cekatan menambal ban yang bocor, tak lupa ia sempat tersenyum.

Kisah ini menjadi viral di media sosial setelah seorang pengguna sosial media membagikan videonya pada akun TikTok @srikandipunjer dan diunggah kembali oleh akun Instagram @mood.jakarta. Video tersebut memperlihatkan gadis cilik yang dengan telaten menambal ban motor seorang pelanggan.

Dalam video tersebut terlihat bocah perempuan itu memakai piyama berwarna merah muda yang sudah sangat lusuh. Ia nampak berkutat dengan ban sepeda motor pelanggannya yang harus diperbaiki.

Bocah itu nampak fokus pada ban motor dan cuek tanpa alas kaki. Meskipun tangannya kotor, namun ia tetap semangat memperbaiki ban motor pelanggannya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network