Prabowo Operasi Kaki Kiri, Jokowi Doakan Segera Pulih

Dinar Fitra Maghiszha
Presiden Jokowi menjenguk Presiden Terpilih Prabowo Subianto usai menjalani operasi kaki di RSPPN Soedirman, Jakarta. Dia mendoakan agar pemulihan berjalan lancar. (Foto: @jokowi/X)

Dia menyadari tindakan medis yang dilakukan berisiko dan mempertaruhkan nyawa. Namun dia yakin untuk menjalani operasi demi bangsa dan negara.

"Saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk negara dan bangsa. Saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional," kata dia dalam akun Instagram @prabowo, Minggu (30/6/2024).

Prabowo bersyukur operasi yang dijalankan berjalan sukses. Dia berterima kasih kepada tim dokter dan para perawat yang menangani tindakan medis tersebut.

"Saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya," kata dia. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network