Tandai 65 Tahun Maros, Bupati Chaidir Syam Nyatakan ”Mencintai Maros Tanpa Batas” Lewat Buku

Nurdin R Radin
Bupati Maros Chaidir Syam dalam sebuah kesempatan bersama Presiden Jokowi. Sambut hari jadi Maros ke 65 tahun, Chaidir Syam persembahkan buku berjudul ”Mencintai Maros Tanpa Batas”. (Foto: Ist)

MAROS, iNewsSerpong.id - Menyambut hari jadi Maros ke 65 tahun, sekaligus menandai tiga tahun memimpin Kabupaten Maros, tepatnya Kamis (4/6/2024), Bupati Maros Chaidir Syam mempersembahkan sebuah buku berjudul ”Mencintai Maros Tanpa Batas”.

Dalam epilog buku yang ditulis sendiri Chaidir Syam tertoreh sebuah ungkapan indah. Kalimatnya begini, "Raga dan fisik boleh lelah, namun hati tidak boleh menyerah. Karena dia bekerja dengan energi cinta, yang tak mengenal kata sudah".

Tiga tahun memimpin Maros, Chaidir Syam mencatat berbagai angka kemajuan dengan bertabur penghargaan. Setidaknya terdapat 91 penghargaan nasional dan daerah dari berbagai latar belakang.

Chaidir Syam berpasangan Suhartina Bohari yang memimpin Kabupaten Maros sebagai pemenang Pilkada pada 2020 lalu, kini kembali berpasangan untuk Pilkada 2024. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network