Gerindra Rayu Parpol Lain Dukung Riza Patria-Marshel untuk Pilwalkot Tangsel 2024

Riyan Rizki Roshali
Partai Gerindra merayu parpol lain untuk mendukung mantan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria - komikus Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Partai Gerindra dukung mantan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria - komikus Marshel Widianto untuk Pilwalkot Tangsel 2024, dan rayu partai lain untuk mendukung.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, partainya tengah berkomunikasi dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mendukung pasangan tersebut. “Sepertinya sedang dijajaki,” ujarnya di Jakarta, Minggu (7/7/2024).

Dia tidak merinci parpol mana saja yang sedang dijajaki untuk mendukung Riza Patria-Marshel. “Dalam waktu dekat mungkin bisa ada dari partai-partai lain,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan partainya mengusung Riza Patria-Marshel di Pilwalkot Tangsel 2024. Hal ini disampaikan Dasco terkait maraknya poster duet Riza Patria dengan Marshel. Pada poster itu tertulis AM

atau Ariza Marshel Pasti Menang untuk Tangsel. Dasco optimistis Riza Patria-Marshel mampu memenuhi harapan warga Tangsel. "Kedua orang ini merupakan figur tepat untuk memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan," ujarnya. (*)




Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Riyan Rizki Roshali dengan judul "Pilwalkot Tangsel 2024, Gerindra Rayu Parpol Lain Dukung Riza Patria-Marshel".

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network