Ceraikan Suami Lewat Instagram, ini Profil Sheikha Mahra Putri Dubai

Diana Rafika Sari
Putri Dubai, Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum tengah menjadi sorotan setelah menceraikan suaminya, Sheikh Mana bin Mohammed lewat Instagram. Foto/Instagram @hhshmahra

DUBAI, iNewsSerpong.id - Putri Dubai, Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum tengah menjadi sorotan setelah menceraikan suaminya, Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum lewat Instagram. Kabar ini mengejutkan publik mengingat keduanya baru saja dikaruniai anak pertama dua bulan lalu.

Dalam unggahannya, Sheikha Mahra blak-blakan mengungkap penyebab perceraiannya dengan Sheikh Mana lewat sebuah tulisan berlatar hitam. Di mana ia menyebut penyebab rumah tangganya berakhir karena sang suami sibuk dengan pertemanannya.

Pada unggahan lainnya, Sheikha Mahra juga membagikan foto dirinya bersama putrinya yang berjenis kelamin perempuan. "Hanya kita berdua," tulis Sheikha Mahra dilengkapi dengan emotikon hati dilansir dari Hindustan Times, Jumat (19/7/2024).

Profil Sheikha Mahra

Lahir pada 26 Februari 1994, Sheikha Mahra yang bernama lengkap Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum, tumbuh dalam salah satu keluarga paling berpengaruh di Timur Tengah. Pendidikan awalnya ditempuh di Dubai dan kemudian melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri, dengan berkuliah di berbagai lembaga bergengsi di Inggris.

Foto/Middleeasteye

Kegiatan Filantropi Sheikha Mahra

Sheikha Mahra dikenal luas atas dedikasinya terhadap kegiatan kemanusiaan. Ia terlibat aktif dalam berbagai inisiatif amal, dengan fokus pada bidang-bidang seperti pendidikan, perawatan kesehatan, dan pemberdayaan perempuan.

Dilansir dari Hello Arabia, upayanya sering disorot di platform media sosialnya, tempat ia menggunakan pengaruhnya untuk meningkatkan kesadaran dan memobilisasi dukungan untuk berbagai kegiatan.

Selain kegiatan filantropisnya, Sheikha Mahra dikenal karena partisipasinya dalam berbagai acara budaya dan sosial di UEA. Ia mendukung berbagai inisiatif yang mempromosikan warisan dan nilai-nilai Dubai, serta menumbuhkan rasa bangga dan persatuan nasional di kalangan generasi muda.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network