Logo Network
Network

Toyota Hilux Rangga Debut di GIIAS 2024, Sudah Buka Pre-Booking

Rizqa Leony Putri
.
Kamis, 01 Agustus 2024 | 05:00 WIB

Toyota Hilux Rangga hadir di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Hall 5B ICE BSD City, Tangerang, Banten. (Foto: Ist)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Selain memperkenalkan Toyota Hilux Rangga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga melakukan pre-booking bagi yang tertarik.

Pengunjung memiliki kesempatan merasakan langsung pengalaman berkendara dengan unit Hilux Rangga melalui sesi test drive selama GIIAS 2024.

Rekomendasi Konversi

Selain itu, mereka juga bisa berkonsultasi dengan bodybuilder untuk mendapatkan rekomendasi konversi Hilux Rangga yang sesuai dengan kebutuhan usaha masing-masing.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, menyatakan bahwa Hilux Rangga akan diluncurkan pada tahun ini. Pihaknya membuka pre-booking spesial untuk pengunjung yang ingin menjadikan Hilux Rangga sebagai solusi untuk berbagai kebutuhan mereka.

Pada GIIAS 2024, PT TAM menampilkan varian Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Mobile Waste Station, memperlihatkan fleksibilitas desain konversi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, layanan publik, dan gaya hidup.


Toyota Hilux Rangga hadir di GIIAS 2024. (Foto: Ist)
 

Toyota Hilux Rangga hadir dengan berbagai varian, yaitu tipe Standard dan High, serta pilihan mesin bensin dan diesel. Penempatan mesin di depan kabin meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Mobil ini mampu mengangkut barang hingga 1,2 ton, sehingga cocok untuk kebutuhan fleet dan penggunaan pribadi.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, mengatakan berbagai ekosistem yang disediakan Toyota siap membantu pelanggan untuk mengonversi Hilux Rangga menjadi kendaraan niaga yang andal dan menguntungkan.

“Kami menyediakan unit test drive Hilux Rangga untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung, serta berdiskusi dengan Bodybuilder bagi yang ingin mengonversi Hilux Rangga untuk kebutuhan bisnis dan aktivitas gaya hidup,” tuturnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini