Janji Dana Kampanye Pilpres Rp734 Miliar per Bulan dari Elon Musk Dibantah Donald Trump

Anton Suhartono
Donald Trump membantah dijanjikan sumbangan Rp734 miliar per bulan dari Elon Musk untuk kampanye Pilpres 2024. (Foto: EPA-EFE)

WASHINGTON, iNewsSerpong.id - Miliarder Elon Musk tidak pernah menjanjikan sumbangan sebesar 45 juta dolar AS atau sekitar Rp734 miliar setiap bulan untuk kampanye Pilpres 2024. Demikian diungkapkan calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump.

“Dia tidak pernah memberi tahu saya bahwa akan memberi saya 45 juta dolar,” kata Trump kepada Fox News, dikutip Kamis (25/7/2024).

Pernyataan ini disampaikan untuk membantah laporan berbagai media mengenai komitmen Elon Musk untuk menyumbang dana tersebut guna mendukung pencalonan Trump dalam Pilpres AS 2024.

Soal Mobil Listrik

Meski demikian, Trump menyebut Musk sebagai orang baik. Namun, Trump menegaskan bahwa dirinya tidak sependapat dengan Musk soal mobil listrik.

“Saya sangat menentang itu. Itu konyol, sungguh. Anda ingin punya pilihan, dan itu termasuk listrik,” ujarnya, merujuk pada miliarder pemilik Tesla Motors itu.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network