Partai Perindo Cari Tokoh dan Figur Anak Muda, Gelar Mukernas 29-31 Juli 2024

Jonathan Simanjuntak
Ketua Panitia Pelaksana Mukernas Partai Perindo, Muhammad Sopiyan. (Foto: Sindo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo berfokus pada penguatan struktur partai, termasuk dengan mencari tokoh dan figur anak muda. Mukernas dijadwalkan pada 29-31 Juli 2024.

Ketua Panitia Pelaksana Mukernas Partai Perindo, Muhammad Sopiyan, mengatakan bahwa kehadiran sosok dan figur muda sangat diperlukan, terutama untuk menghadapi Pemilu 2029.

"Kita mencari tokoh dan figur anak muda karena ini penting. Tahun 2029 target Pemilu kita lebih banyak milenial, lebih fresh, punya semangat, optimisme yang sangat luar biasa," kata Sopiyan dalam Sindo Prime, Kamis (25/7/2024).

Ayo Kader Muda Gabung

Sopiyan tidak merinci apakah akan ada tokoh dan figur muda baru yang diperkenalkan dalam Mukernas nanti. Namun, dia meyakini bahwa banyak kader muda yang akan bergabung.

"Saya yakin pasti ada (kader muda baru). Paling tidak ini kita tidak melihat lagi ke belakang, kita melihat ke depan bahwa kita membutuhkan satu figur yang fresh, berani," ujarnya.

Sosok tersebut, kata Sopiyan, dibutuhkan sebagai pemecah gelombang dan untuk memberikan warna baru bagi Partai Perindo.

"Ada pemecah gelombang buat partai ini yang kemudian bisa memberikan sebuah warna, karena parpol ini sebagai alat perjuangan terhadap bangsa, maka parpol harus diisi dengan orang baik," katanya. (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network