Partai Perindo Usung Pasangan Maesyal dan Intan untuk Bangun Kabupaten Tangerang

Ari Sandita Murti
Partai Perindo resmi memberikan dukungannya pada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk maju di Pilbup Tangerang. (Foto: Ari Sandita)  

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Partai Perindo secara resmi mendukung Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk maju dalam Pilbup Tangerang.  

Dalam kesempatan tersebut, Maesyal Rasyid mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang ke depan.

"Salah satu upaya saya dan Bu Intan adalah mengajak masyarakat untuk ikut serta membangun Kabupaten Tangerang," ungkap Rasyid di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Peran Aktif Masyarakat

Menurutnya, kemajuan Kabupaten Tangerang tidak dapat dicapai hanya melalui pemerintah semata. Masyarakat juga harus berperan aktif dalam proses pembangunan agar daerah tercinta ini dapat berkembang dengan lebih baik.

"Pembangunan di Tangerang tidak cukup hanya diselesaikan oleh pemerintah, tetapi juga memerlukan keterlibatan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang," tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network