Pas untuk Bersantai dan Berswafoto, 5 Tempat Nongkrong di Jogja View Bagus

Wikku D Nugroho
Tempat Nongkrong di Jogja View Bagus, Lor Sawah (Foto: IG Lor Sawah)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada banyak tempat nongkrong di Jogja view bagus yang bisa kamu jadikan tempat bersantai maupun menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarga. Yogyakarta jadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Indonesia. 

Yogyakarta terkenal dengan wisata alamnya yang menakjubkan. Mulai dari pegunungan, pantai, hingga air terjun. Tak salah jika daerah yang dijuluki Kota Pelajar atau Kota Pendidikan ini kerap dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. 

Selain wisata alam, wisatawan juga dapat menemukan banyak tempat nongkrong yang kekinian dan instagramable. Tak salah jika beberapa kafe yang menyediakan view bagus jadi tempat yang kerap dikunjungi untuk melepas lelah maupun menghabiskan masa liburan.

Berikut iNews.id berikan informasi tempat nongkrong di Jogja view bagus dilansir dari berbagai sumber, Kamis (25/7/2024). 

Tempat Nongkrong di Jogja View Bagus

1. Arion Coffee and Tea

Arion Coffee and Tea jadi tempat nongkrong di Jogja yang menawarkan pemandangan atau view bagus. Kafe yang berlokasi di Karangbayam, Bantul ini terdapat view sawah yang cocok dijadikan tempat nongkrong maupun bersantai. 

Jarak Arion Coffee and Tea dari pusat Kota Jogja tidak terlalu jauh. Untuk datang ke kafe yang buka mulai jam 11.00 - 23.00 WIB ini, pengunjung harus menempuh jarak sekitar 12 KM dengan estimasi perjalanan 27 menit saja. 

Menu yang disajikan Arion Coffee and Tea ini menyajikan menu yang cukup bervariasi dominasi hidangan khas Indonesia. Harganya pun terbilang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp7.000 - Rp29.000. 

2. Kopi Ampirono 

Meski lokasi Kopi Ampirono cukup jauh dari pusat kota Jogja yakni 22 KM, perjalanan melelahkan pengunjung akan terbayarkan dengan pemandangan sawah yang terhampar luas serta gemerlap lampu kota saat malam hari. 

Kafe yang berlokasi di Jalan Raya, Kaligesing, Kulonprogo ini pengunjung juga dapat menikmati hidangan khas Indonesia dengan harga cukup terjangkau yakni mulai Rp3.000 - Rp10.000. 

3. Lor Sawah Griya Dahar & Ngopi

Sesuai namanya, Lor Sawah Griya Dahar & Kopi menyediakan pemandangan alias view sawah yang apik. Kafe yang berlokasi di Jalan Cendrawasih, Sleman ini buka operasional setiap hari mulai dari jam 15.00 - 23.00 WIB. 

Berbagai menu makanan khas Indonesia disajikan di Lor Sawah Griya & Ngopi ini. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp8.000 - Rp15.000. 

4. Narawita Healthy & Comfy Space

Narawita Healthy & Comfy Space jadi kafe di Jogja yang menyajikan konsep estetik dengan pemandangan sawah. Menu yang ditawarkan di kafe yang berlokasi di Jalan Anggrek, Blotan, Sleman ini bervariasi, mulai dari kuliner khas Indonesia hingga hidangan western.

Pengunjung Narawita Healthy & Comfy Space juga dapat menikmati berbagai minuman tradisional dan herbal, seperti beras kencur, gula asem, dan kunyit asem. Harga menu di kafe Jogja bagian utara ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp18.000 - Rp57.500. 

5. Marisini Coffee

Lokasi Marisini Coffee tidak terbilang jauh dari pusat kota Jogja. Jika ditempuh dari nol kilometer, wisatawan yang ingin mengunjungi kafe yang berlokasi di Jalan Sidomukti, Sleman ini hanya butuh waktu 10 menit perjalanan. 

Selain pemandangan sawah yang menakjubkan, pengunjung Marissini Coffee juga dapat mengeksplor beberapa bangunan Joglo dan mengambil gambar di beberapa spot menarik. 

Demikian ulasan mengenai tempat nongkrong di Jogja view bagus. Semoga bermanfaat!

(*)


Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network