get app
inews
Aa Read Next : Serius! Persiba Bantul Disponsori Warung Mie Ayam Pak Sarmintul

Bukit Soka Puncak Parangtritis, Permata Tersembunyi di Yogyakarta

Kamis, 23 Mei 2024 | 09:41 WIB
header img
Bukit Soka Puncak Parangtritis bisa menjadi pilihan di libur panjang ini. Foto/ Instagram

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bukit Soka Puncak Parangtritis bisa dibilang menjadi permata tersembunyi di Yogyakarta. Di tempat ini, kamu bisa menyaksikan pemandangan alam yang begitu menakjubkan.

Salah satu yang menjadi daya tarik sunset yang begitu indah. Pasalnya, dari bukit ini, wiastawan bisa menikmati panorama alam yang luas dan tak terbatas.

Fakta-fakta Bukit Soka Puncak Parangtritis

1. Pemandangan yang menakjubkan
Dari puncak bukit ini, kamu disuguhi pemandangan menakjubkan yang menggabungkan perbukitan hijau mempesona dengan Samudera Hindia yang biru berkilau. Angin sepoi-sepoi yang menyegarkan menambah kesempurnaan tempat ini.

2. Sunset yang memesona
Bukit Soka Puncak Parangtritis dikenal sebagai salah satu spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di Yogyakarta. Tanpa halangan apa pun, kamu bisa menyaksikan matahari tenggelam perlahan ke cakrawala, menciptakan langit yang berwarna-warni dengan semburat oranye, merah dan ungu.

3. Spot foto instagramable
Setiap sudut Bukit Soka Puncak Parangtritis menjadi spot foto yang sempurna. Dengan latar belakang alam tidak terbatas, wisatawan bisa mendapatkan foto-foto yang cantik dan estetik untuk mempercantik feed Instagram. Baik selfie, foto bersama teman atau potret panorama, semuanya akan terlihat luar biasa.

Menguak Keindahan Bukit Soka Puncak Parangtritis, Surga Sunset di Yogyakarta

4. Atraksi paralayang yang menakjubkan
Pada waktu tertentu, langit di sekitar Bukit Soka Puncak Parangtritis dipenuhi paralayang yang melayang dengan anggun. Para pemain paralayang ini menambahkan sentuhan magis ke pemandangan senja yang sudah memukau. Saksikan mereka bermain dengan angin, memberikan pertunjukan udara yang memukau.

5. Jadi liburan tak terlupakan
Pengunjung yang datang ke Bukit Soka Puncak Parangtritis sering kali dibuat terpesona oleh keindahan matahari terbenam yang bisa dinikmati secara bebas. Kombinasi antara pemandangan alam yang indah, spot foto yang menarik dan atraksi paralayang membuat tempat ini menjadi destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu luang.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Bukit Soka Puncak Parangtritis. Bawa kamera terbaikmu, ajak orang-orang tercinta dan nikmati keindahan alam yang tiada tara.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut