Melawan saat Hendak Ditangkap, Maling Motor Tewas Ditembak Polisi

Hambali
Maling motor tewas ditembak polisi di kawasan Serpong, Tangsel. Dia melawan saat hendak ditangkap. (Foto/Ilustrasi: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Melawan saat hendak ditangkap, pencuri motor tewas ditembak polisi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (2/8/2024).

Pencuri itu melawan dengan menggunakan senjata api (senpi) saat hendak ditangkap. Peristiwa terjadi di Jalan Boulevard BSD Timur sekitar pukul 11.00 WIB. Saat kejadian, pencuri itu tengah mengendarai sepeda motor bersama satu pelaku lain.

Sejumlah warga sempat mengecek saat terdengar letusan senjata api petugas terdengar. Mereka sudah mendapati salah satu pelaku terkapar bersimbah darah.

Batal Beri Bantuan

"Saya dengarnya suara tembakan doang dua kali. Habis itu saya ngeliat, saya tadinya mau bantu gotong, terus nggak boleh kata bapak-bapak itu (polisi), saya polisi katanya, jangan dipegang-pegang (tubuh pelaku)," tutur salah satu warga di lokasi.

Saat penyergapan, jumlah petugas cukup banyak. Pelaku yang tertembak awalnya masih berupaya melarikan diri hingga akhirnya terjatuh dan tewas. "Jadi sempat kabur dulu setelah ditembak. Motornya pas di samping," ujar warga tersebut.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network