get app
inews
Aa Read Next : Komplotan Maling Bawa Kabur Kotak Amal Masjid di Larangan Tangerang, Terekam Kamera Pengawas

Maling Motor di Ciledug Ditangkap saat akan Beraksi Kedua Kali, Pakai Baju yang Sama

Sabtu, 10 Desember 2022 | 20:38 WIB
header img
Pelaku curanmor di Ciledug ditangkap pakai baju yang sama saat beraksi kedua kali. (Foto/Ilustrasi : Ist)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Seorang pencuri motor terekam kamera pengawas saat tengah beraksi mencuri motor milik seorang pegawai swasta, di Ciledug, Kota Tangerang. Atas aksi tersebut pelaku langsung berurusan Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota.

Saat itu, menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, pelaku menggasak motor korban yang sedang terparkir di sebuah kafe di Ciledug, Kota Tangerang. Polisi pun lantas mengenali pelaku lewat sepatu yang dikenakan.

Pelaku Gunakan Jaket

"Pelaku ini beraksi selalu berdua berboncengan, berdasarkan laporan korban dan hasil CCTV  di lokasi petugas melihat pelaku menggunakan jaket atau sweater warna hijau, sepatu hitam putih dan topi," kata Zain, Sabtu (10/12/2022).

Usai melakukan olah TKP dan mendapat petunjuk mempelajari CCTV yang ada, didapatlah ciri-ciri pelaku berinisial D (27) itu.

"Dari hasil penyelidikan petugas, pada Jumat tanggal 2 Desember 2022 kemarin, diketahui pelaku akan beraksi kembali di lokasi yang sama yakni di Jalan Raya H Mencong. Dari CCTV pelaku juga menggunakan sepatu, sweater dan topi yang sama," ujar Zain.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut