Ancam Culik Wartawan, Atta Halilintar Merumahkan Bodyguard

Nurul Amanah
Atta Halilintar ikut meminta maaf kepada wartawan karena bodyguard mengancam akan menculik. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Atta Halilintar ikut meminta maaf kepada publik imbas bodyguard  mengancam akan menculik wartawan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024). Dia pun memastikan telah memberi sanksi tegas kepada pengawal pribadinya. 

"Saya pribadi minta maaf. Management (telah) memberikan peringatan keras,">Atta Halilintar di kolom komentar akun Instagram @lambe_turah, Kamis (5/9/2024). 

"(Management) bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan, karena saya pribadi tidak pernah lihat dia seperti itu. Sekali lagi mohon maaf lahir batin," tambah Atta. 

Sebelumnya, pengawal pribadi Atta Halilintar menghebohkan media sosial karena mengancam akan menculik wartawan jika wajahnya muncul di stasiun TV. Peristiwa terjadi saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hendak meninggalkan Polres Jakarta Selatan. 

Pengawal bermaksud untuk membuka jalan supaya Atta dan Aurel bisa dengan leluasa masuk ke mobil. Tapi, ada momen pria berbaju hijau itu mengancam wartawan dengan suara kencang. 

"Tolong jangan shoot saya. Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang, ya," kata pria tersebut.

Atas perilaku itu, bodyguard Atta Halilintar pun meminta maaf. Pesan maaf dia diunggah Pengacara Sultan Kalijaga di Instagram. 

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network