get app
inews
Aa Read Next : Terinspirasi Tanggal Lahir Ameena, Atta Halilintar Kurban 22 Sapi dan Kambing

Anak Dititip ke Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah Berangkat Haji

Selasa, 11 Juni 2024 | 06:47 WIB
header img
Aurel Hermansyah meminta bantuan sahabat sekaligus calon adik iparnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjaga anaknya selama ibadah haji. (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci dalam waktu dekat. Keduanya harus meninggalkan kedua putri mereka, yaitu Ameena dan Azzura selama beberapa minggu.

Selain kepada orangtuanya, Aurel Hermansyah juga meminta bantuan sahabat sekaligus calon adik iparnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar untuk menjaga anak-anaknya

Aurel pun mengunggah tangkapan layar percakapan bersama Aaliyah Massaid di WhatsApp untuk membahas soal mengurus anak. Melalui keterangan unggahannya, Aurel menitipkan kedua anaknya kepada Aaliyah dan Thariq. Istri Atta Halilintar itu juga menyinggung soal belajar mengurus anak kepada pasangan tersebut. 

"Nitip anak check! @aaliyah.massaid @thariqhalilintar belajar dulu ya sengsengku," kata Aurel dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @aurelie.hermansyah, Sabtu (8/6/2024). 

Putri Reza Artamevia itu pun membalas unggahan itu dengan menyebut dirinya siap untuk menjaga anak Aurel yang telah dianggap sebagai keponakannya itu. Lalu, Aaliyah juga melempar candaan giliran Aurel nanti yang akan membantunya. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut