Alysia Naomi, Brand Manager Perro, menjelaskan komposisi produk, “Perro menggunakan bahan premium dengan 99% kandungan protein hewani dan nabati, serta dilengkapi dengan vitamin A, B, C, K, zat besi, kalsium, omega 3, dan beta karoten.
Produk ini diformulasikan dan dikembangkan oleh dokter hewan sesuai standar AAFCO untuk memberikan nutrisi terbaik dalam setiap gigitan. Perro menawarkan fondasi yang kuat untuk kesehatan dan perkembangan optimal, kulit dan bulu yang lebih berkilau, sistem pencernaan yang sehat, dan vitalitas yang meningkat.”
Meskipun menggunakan bahan premium dan kaya nutrisi, Perro dijual dengan harga terjangkau. Saat ini, Perro menawarkan varian dry food dalam beberapa rasa seperti Beef Steak, Roasted Chicken, dan Grilled Lamb yang disesuaikan untuk anjing dewasa, tersedia dalam ukuran 1 Kg dan 3 Kg. Untuk anjing muda, tersedia varian Chicken, Egg, dan Milk dalam ukuran 1 Kg.
"Memilih makanan yang tepat untuk hewan peliharaan bukan hanya soal memenuhi kebutuhan nutrisi, tetapi juga bentuk kasih sayang dan perhatian terhadap kesejahteraan hewan kesayangan. Setiap pilihan makanan memastikan hewan peliharaan tidak hanya sehat fisik, tetapi juga bahagia dan puas. Proses ini mempererat hubungan antara pemilik dan hewan peliharaan, menjadikan makanan sebagai salah satu bentuk komunikasi dan ikatan emosional yang kuat,” tambah Naomi.
Selain memperkenalkan produknya di IIPE, Perro juga mengajak konsumennya untuk berdonasi dengan setiap pembelian. Dengan membeli produk Perro, konsumen berkontribusi langsung sebesar 1% dari total harga untuk penyediaan makanan sehat dan bergizi bagi hewan-hewan di shelter. Perro dapat ditemukan di Kino Official Store di marketplace favorit Anda.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta
Artikel Terkait