Benyamin-Pilar dan Airin-Ade Raih Dukungan Ratusan Kelompok Relawan Menangkan Pilkada 2024

Puguh Hariyanto
Acara Kopdar Relawan yang mendeklarasikan dukungan untuk Rachmi Diany-Ade Sumardi serta Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Kota Tangerang Selatan, Sabtu (21/9/2024). (Foto: SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ratusan kelompok relawan siap menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, pada Sabtu (21/9/2024).

Selain mendukung Airin dan Ade, para relawan juga resmi deklarasikan dukungan untuk pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan, dalam acara Kopdar Relawan .

Dengan tema "Panggilan Berjuang Berkumandang Lagi," suasana momen ini sangat euforia, apalagi saat Airin dan Benyamin-Pilar menyanyikan lagu "Manusia Hebat" karya Tulus serta lagu kebangsaan "Padamu Negeri".

Perjalanan Panjang Airin

Di tengah orasi politiknya, Airin mengajak relawan untuk membacakan Surat Al-Fatihah, mendoakan para almarhum dan almarhumah tokoh yang berkontribusi dalam pemekaran Kota Tangsel.

“Terima kasih banyak atas dukungan dalam perjalanan panjang ini. Semua adalah proses yang memerlukan waktu, saya bersyukur bisa bertemu langsung teman-teman yang telah lama berjuang bersama,” ujar Airin.

Airin berbagi kisah tentang perjalanan politiknya, khususnya saat memutuskan untuk bertarung dalam Pilgub Banten. Ia mengingat ketika mencalonkan diri di Pilkada Tangsel dua kali, di mana ia hanya menjangkau tujuh kecamatan dari total 54 kelurahan.

Namun kini, ia merasa bersyukur dapat mendatangi 4 kabupaten dan 4 kota, serta meninjau lebih dari 1.400 desa dan kelurahan dari total 1.552 yang ada.

“Silaturahmi itulah yang menjadi modal saya dalam memperjuangkan visi untuk memimpin Banten. Penting untuk ada kolaborasi antara pemerintah provinsi dan kota demi pembangunan Banten yang lebih baik ke depan. Banten butuh kebersamaan, Banten harus maju bersama,” tegasnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network