Megawati: Nanti Pakai Merah dan Hitam, Airin Dicalonkan PDIP Maju Pilgub Banten

Felldy Aslya Utama
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengingatkan bahwa bakal calon gubernur (Bacagub) yang diusung PDIP harus menunjukkan loyalitas. (Foto: Felldy Utama)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Airin Rachmi Diany resmi menerima surat rekomendasi dari Megawati Soekarnoputri untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Megawati menekankan pentingnya loyalitas Airin terhadap PDIP, terutama mengingat bahwa ia tidak didukung oleh partainya, Golkar.

Megawati juga menegaskan pentingnya mematuhi simbol-simbol partai, di antaranya warna merah dan hitam yang menjadi identitas kuat PDIP.

Megawati jadi Pusing

"Saya pusing. Karena maunya mau ikut jadi PDI Perjuangan atau mau dompleng aja? Saya tidak mau itu," ungkap Megawati pada Senin (26/8/2024). Ia menambahkan, "Kalau mau jadi bagian dari PDI Perjuangan, ya harus dengan sepenuh hati, bukan hanya pada nama."

Megawati kemudian memberikan instruksi khusus kepada Airin untuk selalu mengenakan pakaian berwarna merah dan hitam dalam setiap penampilannya sebagai calon dari PDIP.

"Saya tadi tanya, Mbak Airin, nanti musti pakai merah hitam lho. Masa mau dijadikan wakil PDIP, tapi tidak pakai merah hitam? Terus maunya gimana?” ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network