Serap Aspirasi, Warga Tangerang Inginkan Maesyal-Intan Lanjutkan Program Ahmed Zaki Iskandar

Wisnu
Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid bersama warga Tangerang. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong – Program "Sapa Warga" dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, terus bergulir, mengunjungi sejumlah tempat di antaranya Solear, Cisoka, Jambe, dan Cikupa, pada Kamis (3/10/2024).

Dalam kegiatan ini, Maesyal dan Intan menyerap aspirasi dari warga. Salah satu harapan yang paling banyak disampaikan adalah agar pasangan calon tersebut melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Ahmed Zaki Iskandar, mantan Bupati Tangerang dua periode, terutama di bidang kesehatan.

“Saya menerima banyak aspirasi dari masyarakat, dan salah satu permintaan yang paling sering kami dengar adalah melanjutkan program-program Pak Zaki. Program beliau telah terbukti memberikan dampak positif,” ungkap Maesyal kepada wartawan pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Tangerang Miliki 4 RSUD

Maesyal menambahkan bahwa salah satu aspek yang menjadi sorotan dalam diskusi dengan warga adalah perhatian Pak Zaki terhadap bidang kesehatan.

“Kita semua tahu seberapa fokusnya Pak Zaki dalam urusan kesehatan. Di masa beliau, Pemerintah Kabupaten Tangerang benar-benar meningkatkan fasilitas layanan kesehatan. Puskesmas, UGD, rawat jalan, rawat inap, bahkan ada yang siap melayani persalinan 24 jam," ujarnya.

Maesyal menambahkan, program Zaki mendukung pembangunan gedung rumah sakit, sehingga sekarang Tangerang memiliki empat RSUD. "Itu luar biasa, karena umumnya daerah lain hanya memiliki satu. Tentu saja, kami akan melanjutkan semua ini,” tegas Maesyal.

Sebagai upaya keberlanjutan pembangunan yang telah dilakukan oleh Zaki, program pasangan Maesyal-Intan akan fokus pada peningkatan akses dan layanan kesehatan.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network