Buka Turnamen Bola Voli, Maesyal Rasyid: Menang atau Kalah Itu Biasa, Silaturahmi Lebih Penting

Nurdin R Radin
Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid, membuka Turnamen Bola Voli Loncatan Puri Permai (LPP) 1 Volley Ball Club Tigaraksa. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Di tengah jadwal kampanye yang padat, Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid, meluangkan waktu untuk membuka Turnamen Bola Voli Loncatan Puri Permai (LPP) 1 Volley Ball Club Tigaraksa.

Acara pembukaan berlangsung di lapangan perumahan Puri Permai, Blok J RT. 11, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang ini terlibat dalam dialog akrab dengan masyarakat sebelum meresmikan turnamen yang diikuti oleh sejumlah klub voli di Tangerang Raya.

Kegiatan Olahraga

Maesyal, yang merupakan calon bupati nomor urut 2, mengucapkan terima kasih atas undangan untuk membuka kegiatan olahraga tersebut. Pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng dan servis bola pertama.

Ia berharap turnamen ini juga dapat menjadi ajang silaturrahmi. “Menang atau kalah dalam pertandingan itu hal biasa. Yang terpenting adalah kita bisa silaturrahmi dan menghibur masyarakat,” tegasnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network