Mad Romli-Irvansyah Tawarkan Program Pengelolaan Sampah Menjadi Konblok

Iqbal Kurnia
Calon Bupati (Cabup) Tangerang, Mad Romli tawarkan program pengelolaan sampah. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Mengolah sampah menjadi konblok, salah satu program inovatif dari pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang , Mad Romli-Irvansyah Asmat.

"Kita dapat mengubah sampah plastik dan limbah lainnya menjadi konblok yang bermanfaat dengan teknologi dan pengolahan yang tepat," ungkap Mad Romli, pada Senin (07/10/2024).

Program inovatif terkait sampah itu, menurut Mad Romli, salah satu cara mengatasi permasalahan sampah di Kabupaten Tangerang. Dan berjanji siap merealisasikan program bila terpilih menakhodai Kabupaten Tangerang.

Ramah Lingkungan

"Pasangan Mad Romli-Irvansyah berkomitmen untuk membangun fasilitas pengolahan sampah yang modern dan ramah lingkungan. Jadi, ingat nomor 1. Jangan salah pilih," ujar Mad Romli, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

Lebih jauh, pria yang akrab disapa H Ombi ini menjelaskan bahwa untuk merealisasikan program ini, akan disiapkan lahan sekitar 1 hektar di setiap kecamatan. Program ini juga akan melibatkan berbagai pihak serta teknisi handal dan berpengalaman.

"Kebersihan itu sebagian dari iman. Visi kami adalah menjadikan warga Kabupaten Tangerang yang Sejahtera, Unggul, dan Religius," tegasnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network