Intip Konsumen Beruntung Program Nyaman Berhadiah 2024 Periode September

Sazili Mustofa
Program berskala nasional yang diperuntukkan bagi pengguna motor matic di tanah air ini, memberikan kesempatan setiap bulannya bagi konsumen  Federal Matic untuk memenangkan total ribuan hadiah yang bikin makin nyaman. Foto: ist

"Selain memberikan kenyamanan melalui produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman, dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5 oC lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, konsumen yang belum beruntung di periode sebelumnya masih berpeluang memenangkan hadiah di periode berikutnya hingga akhir Desember 2024. Jadi, ganti pelumas kendaraan motor maticmu dengan Federal Matic di Federal Oil Center terdekat kesayanganmu atau melalui official store Federal Oil yang ada di Marketplace,” tambahnya.

Untuk daftar lengkap nama pemenang dari program Nyaman Berhadiah 2024 periode Agustus dan September, konsumen dapat melakukan pengecekan melalui pengumuman di website resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id. 

Federal Oil juga masih membuka peluang yang besar kepada konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode Agustus dan September ini, karena masih ada ribuan hadiah lainnya yang telah disiapkan dan akan diundi pada periode selanjutnya setiap bulan.

Produk Federal Matic dan produk Federal Oil lainnya yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Program ini telah mendapatkan izin dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network