Maesyal-Intan Berkomitmen Siapkan Infrastruktur Internet hingga di Tingkat Desa

Nurdin R Radin
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id -- Untuk meningkatkan pelayanan publik di era digital saat ini, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, berkomitmen untuk membangun infrastruktur internet hingga tingkat desa.

"Nanti di tingkat desa akan dipasang WiFi agar masyarakat lebih mudah mengakses layanan publik melalui sistem digital," papar Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah.

Peningkatan kualitas pelayanan publik, tegas Intan, harus didukung fasilitas digital tambahan bagi masyarakat. "Ke depannya, aplikasi pelayanan publik di Kabupaten Tangerang akan disosialisasikan secara intensif agar masyarakat lebih memahami," ujarnya.

Pentingnya Digitalisasi

Bukan rahasia lagi kalau warga Kabupaten Tangerang  masih banyak yang belum sadar akan pentingnya digitalisasi.

Karena itu, bila Maesyal-Intan terpilih pimpin Tangerang akan memberikan solusi serta kemudahan untuk membantu masyarakat memahami dan mendapatkan pendidikan digital melalui penyediaan fasilitas internet.

"Pemerintah daerah harus siap, dan saat ini di Kabupaten Tangerang sudah ada smart building. Di tempat tersebut harus dilengkapi dengan command center untuk digitalisasi," demikian kata Intan dalam debat perdana calon pemimpin Kabupaten Tangerang, yang digelar KPU, Sabtu akhir pekan lalu. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network