Tokoh Penggerak Banten Maju Deklarasikan Dukungan untuk Maesyal-Intan dan Andra-Dimyati

Nurdin R Radin
Deklarasi dukungan untuk Maesyal-Intan dan Andra-Dimyati dari Tokoh Penggerak Banten Maju ditandai dengan istighosah dan doa bersama. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id -- Ulama dan Tokoh Penggerak Banten Maju memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Deklarasi dukungan tersebut dilaksanakan dengan istighosah dan doa bersama untuk kemenangan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah di Pilbup Tangerang dan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten pada Kamis kemarin.

Naskah deklarasi dibacakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKB, Ahmad Baidowi.

Berikut bunyi pernyataan deklarasi:

"Dengan mengharap rahmat dan ridha Allah SWT, kami para Ulama, Kyai, Bu Nyai, Ustadzah, Guru, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat yang tergabung dalam Ulama Penggerak Banten Maju berikrar dan berijtihad, bahwa:

1.    Kami mendoakan Bapak Andra Soni dan Bapak Dimyati Natakusumah dilantik sebagai Gubernur Banten tahun 2024-2029.

2.    Kami mendukung dan akan mengajak masyarakat serta jamaah untuk memilih Bapak Andra Soni dan Bapak Dimyati Natakusumah nomor urut 2.

3.    Kami, dalam pemilihan Bupati Tangerang, mendukung, memilih, dan mendoakan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang masa khidmat 2024-2029."

Usai pembacaan deklarasi, Calon Gubernur Banten, Andra Soni, menyampaikan terima kasih atas dukungan para ulama dan kepercayaannya. Ia juga menegaskan visinya untuk membangun Banten tanpa praktik korupsi. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network