5 Pemenang Pileg Dampingi Kampanye Mad Romli-Irvansyah di Cisauk Tangerang

Iqbal Kurnia
Gita Swarantika, anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2024-2029. (Foto: Ist)  

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id -- Jawara yang terpilih dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) Februari lalu turut mendampingi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli-Irvansyah Asmat, menemui warga Cisauk.

Lima anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2024-2029 yang hadir, yakni Adi Tiya Wijaya dari Fraksi Partai Demokrat, Hugo Franata, Gita Swarantika, dan Dicky Setiawan dari Fraksi PDIP, serta Firman Maulana dari PPP.

Selain itu, hadir juga Nawa Said, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten periode 2019-2024, dan Akmal Nugraha, anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada periode yang sama. Mereka menyapa ribuan warga sambil mensosialisasikan program dan sosok paslon Mad Romli-Irvansyah.

Masyarakat Unggul Sejahtera

Dalam sambutannya, Gita Swarantika mengenang pengalamannya blusukan ke wilayah tersebut saat menjadi kontestan Pileg. Ia menegaskan bahwa Mad Romli-Irvansyah bertekad untuk mewujudkan masyarakat yang unggul, sejahtera, dan religius, sesuai dengan visi dan misi paslon tersebut.

"Bapak-Ibu, masih ingat saya kan? Pastikan memilih Mad Romli-Irvansyah, paslon nomor urut 1. Agar jika ada aspirasi, saya bisa dengan mudah menyampaikannya kepada mereka," kata Gita, kader partai pimpinan Presiden RI Megawati Soekarno Putri.

Adi Tiya Wijaya menambahkan bahwa Paslon ini menjamin hak dasar setiap warga, seperti mendapatkan akses pendidikan yang layak dan layanan kesehatan gratis yang ramah. Ia meminta dukungan masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November mendatang dan mencoblos paslon ini.

"Pilihlah Mad Romli-Irvansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2024-2029. Ingat, jangan salah pilih. Kesalahan dalam memilih akan berdampak selama lima tahun ke depan," ungkapnya, Kamis (24/10/2024). (*)


Jawara dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) Februari lalu mendampingi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli-Irvansyah Asmat, menemui warga Cisauk. (Foto: Ist)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network