Lippoland Perkenalkan Logo Baru, Sambut Pertumbuhan Industri Properti

Puguh Hariyanto
LippoLand resmi memperkenalkan visi, misi, dan logo baru yang merefleksikan keberadaannya sebagai perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya. (Foto: Ist)

Dalam konteks ini, LippoLand tidak hanya berfokus pada pembangunan hunian berkualitas, tetapi juga berupaya membentuk komunitas di mana inovasi, tradisi, dan keberlanjutan dapat menyatu.

Sejak awal berkiprah di industri ini pada pertengahan tahun 1980-an, LippoLand telah memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan sektor properti Indonesia.

Saat ini, LippoLand telah berhasil membangun lima township, yaitu Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Tanjung Bunga Makassar, Holland Village Manado, dan Park Serpong.

Selain itu, mereka juga mengembangkan 12 large scale integrated development seperti Kemang Village dan The St. Moritz Penthouses & Residences. (*)


LippoLand menjadi benchmark di industri properti Indonesia. (Foto:Ist)

 

 


 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network