Ia juga menceritakan pengalamannya dalam pembangunan Xpander, termasuk terlibat langsung dalam survei ke rumah-rumah warga Indonesia untuk memahami preferensi mereka.
"Saya sangat bangga dengan proses tersebut, termasuk mencari lokasi pabrik," tambahnya.
Di sisi lain, MMKSI terus memperkuat posisinya di pasar Indonesia melalui program layanan purna jual seperti Rainy Campaign dan Kilau Tahun Baru.
Program ini dihadirkan untuk memberikan ketenangan kepada pemilik kendaraan Mitsubishi di Indonesia.
“Melalui program ini, kami mendorong konsumen untuk rutin melakukan perawatan kendaraan agar tetap optimal, terutama dalam menghadapi musim hujan yang dapat membawa risiko tertentu. Dengan program spesial ini, pelanggan bisa memanfaatkan diskon suku cadang sesuai syarat dan ketentuan,” kata Director of After Sales Division MMKSI, Kazuto Azuma.
Rainy Campaign berlangsung dari 1 Desember 2024 hingga 28 Februari 2025, sedangkan Kilau Tahun Baru berlaku dari 1 Desember 2024 hingga 31 Januari 2025.
“Kami telah berpengalaman selama 55 tahun, yang memberikan kami pondasi kuat untuk memberikan layanan purna jual yang baik, didukung oleh jaringan yang luas dan kuat,” ungkap Kazuto Azuma.
Pasar otomotif di Indonesia semakin kompetitif dengan munculnya berbagai merek baru, terutama dari China.
Persaingan kini tidak hanya berkisar pada model kendaraan terbaru dengan harga bersaing, tetapi juga mencakup layanan purna jual, termasuk perawatan dan ketersediaan suku cadang. (*)
Editor : Syahrir Rasyid
Artikel Terkait