Intip Keunggulan Nissan Leaf Vs Hyundai Ioniq, Komparasi Mobil Listrik di Indonesia

Rilo Pambudi
Komparasi mobil listrik Nissan Leaf versus Hyundai Ioniq yang saat ini dipasarkan di Indonesia. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indonesia salah satu pasar otomotif yang sangat potensial, tak terkecuali mobil listrik. Komparasi mobil listrik Indonesia pasti menjadi informasi yang menarik bagi pecinta otomotif.

Salah satu yang menarik diperbandingankan, komparasi mobil listrik Nissan Leaf versus Hyundai Ioniq yang saat ini dipasarkan di Indonesia. 

PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) meluncurkan mobil listrik Nissan Leaf pada tahun lalu. Mobil ini digadang-gadang sebagai penantang Hyundai Ioniq yang sudah hadir lebih dulu di Indonesia. 

Salah satu yang membuat kedua mobil ini diperbandingkan adalah karena harganya yang sama-sama di kisaran Rp 600 jutaan. Lantas manakah yang lebih unggul dan menarik di antara keduanya? 

Nissan Leaf dan Hyundai Ioniq dapat dikomparasikan dari berbagai sisi. Antara lain, dimensi, mesin, interior, fitur, hingga harga.  

Berikut komparasi mobil listrik Indonesia Nissan Leaf vs Hyundai Ioniq:  Dimensi  Secara dimensi antara Nissan Leaf dan Hyundai Ioniq sebagai mobil listrik hanya memiliki perbedaan yang tipis.


Interior Nissan Leaf. (Foto : Ist)

Nissan Leaf memiliki panjang 4.490 mm. lebar 1.788 mm, dan tinggi 1.540 mm. Sementara Hyundai Ioniq mempunyai panjang 4.470 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.475 mm. 

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network