Swiss Open 2022: Langkah Praveen/Melati Terhenti, Dikalahkan Adnan/Mychelle

Muammar Yahya Herdana
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso. (Foto: Twitter/@INABadminton)


BASEL, iNews.Serpong.id –  Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, terhenti di Swiss Open 2022. Mereka dikalahkan oleh Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dalam dua gim langsung dengan skor 21-13-28-26.

Pertandingan dilangsungkan di St. Jakobshalle Basel, Rabu (23/3/2022) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Adnan/Mychelle melaju ke  abak 16 besar.

Sejak babak pertama, tempo permainan cepat langsung ditunjukkan kedua pasangan untuk melakukan serangan. Namun Adnan/Mychelle mampu bermain lebih konsisten dan melakukan placing yang cukup menyulitkan.

Adnan/Mychelle pun tidak mengendurkan serangannya untuk terus mempertahankan keunggulannya. Hasilnya, mereka sukses unggul cukup jauh dari Praveen/Melati dengan 11-6 di interval game pertama.

Dominasi terus berhasil ditunjukan Adnan/Mychelle sepanjang game pertama yang membuat Praveen/Melati gagal mengembangkan permainannya dengan baik. Adnan/Mychelle sukses merebut game pertama dengan skor 21-13.

Pertarungan semakin sengit di babak kedua setelah Praveen/Melati mampu memberikan perlawanan yang lebih baik. Aksi saling serang terjadi sehingga kedua pasangan bergantian mendapat poin.

Namun Praveen/Melati yang sudah lebih panas mampu cukup konsisten dalam melakukan pukulan. Adnan/Mychelle pun tertinggal tipis dengan skor 10-11 pada interval game kedua.

Pertandingan berjalan semakin panas  setelah kedua pasangan ngotot memenangkan game kedua. Aksi kejar mengejar poin terus terjadi hingga akhir babak kedua, namun Adnan/Mychelle mampu keluar sebagai pemenang setelah unggul dengan skor 28-26 di babak kedua dan lolos ke 16 besar. (*)

 

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network