Tren Global Terjawab: Anovia Hadirkan Solusi Self-Care Natural dan Ramah Lingkungan

Vitrianda
Pendiri Anovia, Denny Halim, menyatakan bahwa peluncuran ini lebih dari sekadar bisnis kecantikan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Revolusi dalam industri perawatan diri Indonesia mengalir dengan mengusung nilai alami dan ramah lingkungan.

Hal ini tercermin dari merek lokal baru, Anovia, resmi diluncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang kini makin selektif.

Kehadiran Anovia selaras dengan tren global; data Kementerian Perindustrian menunjukkan sekitar 80 persen pengguna kosmetik di dunia, termasuk Indonesia, kini lebih memilih produk berbahan dasar alami dan berkelanjutan.

Anovia menawarkan rangkaian lengkap produk perawatan rambut dan tubuh, seperti sampo, kondisioner, serum, tonik, hingga sabun mandi cair. Formulasi unggulannya menggabungkan kekuatan alam dan sains modern, menggunakan bahan-bahan premium seperti tea tree oil, macadamia oil, argan oil, rosemary oil, retinol, tembaga tripeptida, hingga vitamin C.

Merek ini memperkenalkan tiga varian utama: Detoxifying, Regenerating, dan Multivitamin, yang dirancang untuk mengatasi berbagai kebutuhan, mulai dari melindungi kulit kepala, meregenerasi rambut, hingga menjaga kelembapan kulit.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network