Jawaban Sang Istri Menohok, Cerita Mochtar Riady Dikasih 4 Emas Batangan dari Nasabah

Bella Hariyani
Cerita Mochtar Riady dapat hadiah emas batangan (Foto: Forbes)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Salah satu miliarder Indonesia Mochtar Riady membagikan kisahnya saat mendirikan sebuah bank. Usai sukses mendirikan sebuah bank, Mochtar Riady diberikan empat keping emas batangan oleh nasabahnya.

Namun dia tidak tahu apa alasan nasabah tersebut memberikan emas batangan. Kemudian dia membawa pulang emas tersebut untuk diperlihatkan kepada istrinya. Namun dia justru terkejut dengan jawaban sang istri.

“Istri saya bilang untuk apa ini kita baru memulai bisnis keuangan sangat ketat untuk apa kamu membeli emas batangan ini?” cerita Mochtar Riady dalam video yang diunggah pada akun Tiktok the7percent.co, dikutip Selasa (5/4/2022).

Konglomerat keturunan Tionghoa ini menjelaskan kepada istrinya bahwa emas tersebut adalah pemberian nasabah. Dia tidak membeli empat emas batangan dengan uang pribadi.

Mendengar jawaban Riady, sang Istri justru memberikan respons menohok. Dia bilang, orang terkaya nomor 23 di Indonesia ini telah menjual diri karena menerima pemberian orang lain tanpa ada alasan yang jelas.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network