Sadio Mane Sebut Kemenangan Liverpool Atas Manchester City Tidak Mudah

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sadio Mane saat Liverpool menghadapi Manchester City. Foto: Reuters/Carl Recine

LONDON - Dua dari tiga gol Liverpool saat mengalahkan Manchester City di Stadion Wembley, London, Sabtu (16/4/2022) malam, dicetak Sadio Mane. Kemenangan ini membuka peluangThe Reds—julukan Liverpool—lolos ke final Piala FA 2021/2022..

Usai laga, penyerang asal Senegal itu membeberkan bahwa timnya begitu berambisi memborong empat gelar (Quadruple) musim ini. Satu trofi, Piala Liga Inggris sudah di tangan yang berarti Liverpool tinggal mengumpulkan trofi Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions. "Kami akan melakukannya. Kami akan berjuang untuk itu (Quadruple, red)" kata Sadio Mane dikutip laman resmi klub, Minggu (17/4/2022).

Liverpool akhirnya berhasil menembus final Piala FA setelah absen selama 10 tahun. Lebih manisnya lagi, Mane berhasil mengikuti jejak dua legenda klubnya—Robbie Fowler dan Steve McManaman—sebagai pemain yang mencetak dua gol di semifinal Piala FA.

Hal itu tentu membuat Mane begitu senang. Apalagi dia merasa telah menampilkan performa yang mengagumkan, sehingga akhirnya berhasil mempersembahkan kemenangan. “Sangat senang dapat mencetak dua gol untuk tim. Tetapi, saya pikir performa tim kali ini sangat luar biasa. Setiap pemain menikmati permainan karena kami tampil dengan tepat,” kata Mane.

Walau demikian, Mane menyebut jika kemenangan Liverpool itu tidaklah mudah. Maklum, mereka menghadapi Manchester City yang begitu kuat, sehingga sukses melaju ke babak final. “Saya pikir hasil ini spesial karena pertandingannya tidak mudah. Tentu saja karena kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Memenangkan laga seperti ini adalah impian yang besar. Saya senang menembus babak final,” ujarnya. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network