Menteri Bahlil Sebut  Idul Fitri Tahun Ini Terasa Istimewa, Setelah Dua Tahun Pemerintah Larang MUdi

Advenia Elisabeth
Dua Tahun Mudik Dilarang, Bahlil: Idul Fitri Tahun Ini Terasa Istimewa. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan libur lebaran 1443 Hiriah terasa istimewa  sebab masyarakat termasuk dirinya bisa merayakan Lebaran bersama dengan keluarga tercinta. Momen bahagia ini disampaikan melalui akun Instagramnya @bahlillahadalia, Senin (2/4/2022).

"Idul Fitri tahun ini terasa begitu istimewa bagi kita semua. Selama dua tahun ke belakang Idul Fitri dirayakan dalam kondisi yang berbeda karena pandemi covid-19 yang harus dihadapi bersama," kata Bahlil

Lanjut diungkapkan Bahlil, kerja sama seluruh masyarakat dan pemerintah membuat Indonesia mampu menjadi salah satu negara terbaik dalam pengendalian pandemi. Bahkan tahun ini pemerintah membolehkan aktivitas mudik dalam menyambut Lebaran.

"Kolaborasi ini membawa kita pada perayaan Idul Fitri di tahun ini yang bisa kembali pada kebiasaan, bersilaturami, bekumpul, dan mudik ke kampung halaman," ujarnya.

Ia pun berharap masyarakat Indonesia bisa memanfaatkan waktu bekumpul bersama keluarga dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Bahlil juga berharap Lebaran ini membawa keberkahan bagi seluruh rakyat.

"Semoga dalam momentum Idul Fitri ini kita meraih kemenangan dengan menjadi pribadi yang lebih baik dan keberkahan tercurah untuk kita semua bangsa rakyat Indonesia," tandasnya. (*)

 

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network