Amankan Mudik di Jalur Arteri Tangerang, 400 Polisi Diterjunkan

Nandha Aprilia
Antisipasi mudik Lebaran, enam posko pengamanan dan pelayanan pun didirikan di jalur arteri Kabupaten Tangerang. (Foto : Dok MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong - Sebanyak 400 personel polisi untuk amankan jalur arteri di Kabupaten Tangerang jelang mudik Lebaran 2022. Tak hanya itu, sebanyak enam posko pengamanan dan pelayanan pun didirikan di jalur arteri Kabupaten Tangerang.

"Petugas yang disiapkan sekitar 400 orang, yang masih menunggu koordinasi yang disiapkan oleh Kabagops Polresta Tangerang," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah, Jumat kemarin.

Dijelaskan Fikri, pendirian pos pengamanan (Pospam) ini sendiri nantinya akan dilakukan pada 18 April 2022 mendatang. "Total ada 6 Pospam yang akan di dirikan di wilayah Kabupaten Tangerang," katanya.

Ia mengatakan, enam posko pemantauan arus mudik tersebut akan didirikan di sejumlah ruas jalan dan tol. Dijelaskannya, pos ini diperuntukan untuk menjadi tempat istirahat serta pelayanan kesehatan bagi para pemudik.

Fikri menambahkan, pos pengamanan ini nantinya akan tersebar di Citra Raya, Balaraja Timur, Rest Area Tol di jalur A dan B KM 43, 45. Dan juga di jalur Jayanti perbatasan antar Serang - Tangerang.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network