Piala Thomas dan Uber 2022 Dimulai, Jadwal Pertandingan Indonesia Hari Ini  

Yova Adhiansyah
Piala Thomas dan Uber 2022 dimulai hari ini, Minggu (8/5/2022). (Foto : PBSI)

Meski menurunkan pemain pelapis, kekuatan Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, minimnya pengalaman justru akan membuat para pemain punya motivasi lebih untuk bisa mendapatkan hasil bagus.

Sementara itu, tim beregu putra Indonesia juga bakal menjalani laga pembuka penyisihan Grup A melawan Singapura. Sekadar informasi, selain Singapura, juara bertahan bakal menantang Thailand, dan Korea Selatan di laga berikutnya.

Sekadar informasi, seluruh laga Piala Thomas dan Uber 2022 akan dimainkan di Impact Arena, Bangkok. Bagi penggemar bulu tangkis di Tanah Air yang ingin memberikan dukungan untuk atlet tepok bulu bisa menyaksikan secara langsung di iNews dan MNCTV.(*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 08 Mei 2022 - 06:32 WIB oleh Yova Adhiansyah dengan judul "Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022, Perjuangan Indonesia Dimulai". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://sports.sindonews.com/read/763325/51/jadwal-piala-thomas-dan-uber-2022-perjuangan-indonesia-dimulai-1651939543?showpage=all

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network