Daftar Kekayaan Johnny Deep, Dari Jet Hingga Pulau Pribadi  

Ratih Ika Wijayanti/SEO
Intip 5 Aset Mewah Johnny Depp, dari Jet hingga Pulau Pribadi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Aktor Jhonny Deep memiliki aset mewah bejibun, namun disinyalir kekayaannya berkurang drastis karena tuduhan palsu mantan istrinya Amber Heard. Kekayaan  sang aktor berasala dari industri hiburan Hollywood tak perlu diragukan. 

Aktor yang telah merintis karier di Hollywood sejak masa remaja ini bahkan menjadi ikon di Hollywood. Dari laporan sejumlah situs berita di Amerika, penghasilan Johnny Depp mencapai lebih dari USD300 juta atau sekitar Rp4,2 triliun hanya dari Pirates of the Caribbean. 

Tak heran jika Depp memiliki banyak aset mewah. Apa saja aset mewah Johnny Depp? 

5 Aset Mewah Johnny Depp

Sederet aset mewah dimiliki oleh Johnny Depp yang diproyeksikan bernilai mencapai USD200 juta atau setara dengan Rp2,7 triliun. Asetnya beragam mulai dari jet pribadi, hingga aset anti mainstream seperti pulau pribadi. Beberapa aset mewah Johnny Depp antara lain sebagai berikut.

1. Jet Pribadi

Aset mewah Depp yang pertama adalah jet pribadi. Seperti halnya artis Hollywood lainnya, Johnny Depp juga membeli jet pribadi guna memudahkan mobilitasnya. Kabarnya, biaya perawatan jet pribadi ini dalam sebulan mencapai USD200 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar. 

2. Rolls Royce Wraith

Tak hanya jet pribadi, Depp juga memiliki koleksi mobil mewah. Salah satu koleksi mobil mewah Depp adalah Rolls Royce Wraith. Mobil ini merupakan salah satu varian termahal dari mobil mewah buatan Inggris. Harga mobil ini diperkirakan mencapai Rp25 miliaran.

3. Perkampungan di De La Tour, Prancis

Anti mainstream, Depp rupanya membeli sebuah perkampungan yang terletak di De La Tour, Prancis. Perkampungan ini dibelinya pada tahun 2016 dengan harga yang tidak dibeberkan ke publik. Perkampungan ini merupakan hamparan tanah yang sangat luas. Ia kemudian membangun satu hunian di sana. Kini, perkampungan kecil beserta hunian yang ia bangun telah dijual seharga USD63 juta atau setara dengan Rp879 miliar.

4. Kapal Yacht Amphirite

Depp juga diketahui memiliki sebuah kapal yacht. Ia membeli yacht ini pada tahun 2001 dengan harga sebesar USD22 juta atau setara dengan Rp307 miliar. Yacht bermuatan 10 penumpang dengan lima kabin ini telah dijual Depp kepada J.K Rowling, penulis Harry Potter. 

5. Pulau Pribadi di Bahama

Bisa jadi karena cukup lama berkecimpung dalam film bajak laut, Johnny Depp jadi tertarik memiliki sebuah pulau. Ia pun berani membeli sebuah pulau di Bahama yang bernama Little Halls Pond Cay Island. Pulau indah ini dibeli Depp dengan harga USD3,6 juta atau Rp36 miliar. 

Itulah sederet aset mewah Johnny Depp yang berhasil dirangkum IDXChannel dari berbagai sumber. Aset mewah ini memang sebagian telah dijualnya. Namun, sebagian besar asetnya masih ada.

 

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network