Kondisi Istri yang Dibakar Suami Masih Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Luka Bakar Capai 27 Persen

Riyan Rizki Roshali
Istri dibakar hidup-hidup oleh suaminya di Cipondoh, Tangerang. Peristiwa itu mengakibatkan korban mengalami luka bakar 27 persen. (Foto: Ilustrasi/Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Kondisi istri yang dibakar suami menderita luka bakar sebanyak 27 persen. Wanita berinisial SR (22) dibakar hidup-hidup oleh suaminya berinisial S (40) di Cipondoh, Kota Tangerang.

“Luka bakar dari atas, lebih ke wajah dan rambut, sebanyak 27 persen,” kata Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis, Selasa (2/7/2024).

Evarmon menjelaskan, saat ini korban masih dirawat intensif di rumah sakit. Pemeriksaan terhadap korban belum bisa dilakukan.

Kondisi Lebih Baik

“Sekarang masih dalam perawatan. Nanti, mungkin kondisi lebih baik, baru kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas dia.

Evarmon mengatakan peristiwa terjadi pada Minggu (30/6/2024) kemarin. Menurutnya, pelaku nekat membakar korban lantaran permasalahan rumah tangga.

“Telah terjadi KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), karena pelaku dan korban adalah suami istri. Berdasarkan informasi awal, ada miskomunikasi dengan istrinya,” kata dia.

Dia menjelaskan, emosi pelaku terpancing hingga dengan keji membakar istri sendiri. Pelaku menyiramkan bensin lalu membakar korban.

"Dia (pelaku) langsung, mungkin karena emosi, menyiramkan bensin yang ada di sekitar situ. Menyiram istrinya dan membakar istrinya," ujarnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network