Mobil-mobil Mewah Koleksi Benedict Cumberbatch Sang Doctor Strange, Dari Lamborghini Hingga Jaguar

Ratih Ika Wijayanti/SEO
5 Koleksi Mobil Benedict Cumberbatch Pemeran Doctor Strange, Ada Lamborghini hingga Jaguar. (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Benedict Cumberbatch sukses memerankan karakter Doctor Strange dan membuat penonton setia Marvel Cinematic Universe (MCU) makin kepincut.

Pemeran Stephen Strange, mantan dokter bedah yang menjadi superhero ini rupanya memiliki kekayaan yang melimpah. 

Namun tahu ga? Ternyata Benedict Cumberbatch ini seorang pengoleksi mobil-mobil mewah. Kekayaannya bahkan diperkirakan mencapai USD40 juta atau setara dengan Rp580 Miliar.

Penasaran, apa saja koleksi mobil Benedict Cumberbatch pemeran Doctor Strange? beberapa koleksinya sebagai berikut. 

5 Koleksi Mobil Benedict Cumberbatch Pemeran Doctor Strange

1. Lamborghini Urus

Salah satu koleksi mobil Benedict Cumberbatch pemeran Doctor Strange adalah mobil mewah Lamborghini Urus. Mobil ini merupakan mobil dengan tenaga mesin depan 4.0L Twin-Turbocharge V-8 yang dapat mengembangkan tenaga hingga 650-Horsepower dan Torsi 850 NM. Harga mobil mewah ini dari USD220 ribu atau setara Rp3,16 miliar.

2. Jaguar F-Type

Mobil kedua Benedict adalah Jaguar F-Type. Mobil ini tergolong ke dalam supercar Jaguar dengan  mesin depan 5.0-Liter Supercharged V-Eight. Motor luar biasa di bawah kap ini dapat menghasilkan 567-Horsepower dan Torsi 700 NM. Mobil yang satu ini memiliki harga yang fantastis yakni mulai dari USD103,2 ribu atau setara dengan Rp1,48 miliar. 

3. MG GS

MG GS merupakan mobil terkecil dalam deretan koleksi mobil mewah Benedict Cumberbatch. MG GS memiliki mesin 2.0L Turbocharge empat silinder segaris yang menghasilkan 217-Horsepower dan torsi 350 NM. MG GS ini dibandrol dengan harga mulai dari USD26,8 ribu atau setara dengan Rp385,6 juta. 

4. Mercedes Benz S-Class

Mobil Mercedes-Benz S-Class juga menjadi salah satu andalan Benedict. Mercedes S550 AMG memiliki mesin 4.6L Twin-Turbocharged V-Eight dapat menghasilkan 455-Horsepower dan torsi 700 NM luar biasa untuk sedan seperti S-Class. Mercedes-Benz tipe yang satu ini memiliki harga mulai dari USD120 ribu atau setara dengan Rp1,73 miliar. 

5. Jaguar XJ

Selain Jaguar F-Type, Benedict juga mengoleksi Jaguar XJ. Mobil Jaguar ini merupakan salah satu yang termewah di jajarannya. Harga Jaguar yang satu ini mencapai angka yang fantastis yakni sebesar USD96,7 ribu atau setara dengan Rp1,39 miliar untuk varian stok. Harga ini masih akan naik sesuai dengan fitur spesifikasi yang lebih tinggi. 

Mobil yang satu ini dilengkapi dengan mesin 3.0L Supercharged V-6 yang bertenaga di bawah kap. Jaguar memang menjadi fokus kendaraan ultra-mewah di line up. Sedan super mewah ini digandrungi banyak pecinta otomotif.

 

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network