Modus Servis TV, Maling HP Babak Belur Dikeroyok Warga

Nandha Aprilianti
Maling dikeroyok warga. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Maling handphone (HP) berinisial I, babak belur setelah ketahuan mencuri HP di sebuah toko servis TV, di Jalan Buroq, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Rabu lalu.

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menuturkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. I melancarkan aksinya bersama rekannya berinisial H. Mereka datang dengan berpura-pura ingin memperbaiki sebuah TV.

“Jadi pelaku I dan H datang ke toko milik M dengan berpura-pura membenarkan TV. Kemudian H meminta kepada pemilik toko servis TV itu untuk menghidupkan TV yang diservis,” katanya, Jumat (13/5/2022).

Saat itu, I mencoba untuk masuk ke dalam toko setelah pemilik toko tidak memperhatikan gerak-geriknya. Kemudian, I mengambil sebuah HP yang tergeletak di atas meja.

Setelah dirasa berhasil, I pun memberikan kode kepada H untuk segera pergi meninggalkan lokasi. “Setelah kedua pelaku menuju sepeda motornya, lalu saksi korban melihat HP yang disimpan di atas meja dan ternyata sudah hilang, kemudian saksi korban teriak HP hilang,” ungkapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network