Anak Durhaka, tak Dibelikan Motor RX-King Pukuli Ibu hingga Babak Belur, Netizen: Tiket Surga Hilang

Dani M Dahwilani
Viral di media sosial seorang anak tega memukuli ibu hingga wajahnya babak belur lantaran tak dibelikan motor RX-King. (Foto: Instagram say.medosos/Yamaha)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Media sosial heboh akibat insiden memilukan, seorang anak diduga melakukan kekerasan fisik terhadap ibunya hingga babak belur, karena tidak dibelikan sepeda motor RX King.

Peristiwa ini menjadi sorotan setelah diunggah di Facebook dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @say.medsos. "Peristiwa ini terjadi di Desa Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh, pada Rabu, 24 April 2024 sekitar pukul 12.00 WIB," tulis akun tersebut.

Akun tersebut merinci bahwa insiden ini melibatkan seorang anak yang berusia 25 tahun yang diduga marah karena tidak dibelikan sepeda motor RX King.

"Kejadian ini menjadi viral setelah akun Facebook membagikan ceritanya di media sosial. Akun Facebook bernama Amna Yunda Ari Kenlut pertama kali mengunggah foto pelaku dan korban, lengkap dengan keterangan yang menjelaskan kronologi kejadian," demikian dijelaskan.

Dilansir dari berbagai sumber, peristiwa tersebut terjadi saat ibu kandung sang pelaku datang ke rumahnya. Namun, ketika tiba, sang anak, yang bernama Efransyah, meminta agar ibunya membelikan sepeda motor Yamaha RX King. Namun, sang ibu tidak memiliki uang.

Pelaku kemudian menyuruh ibunya menjual rumah agar bisa membeli motor dan mendapatkan modal untuk usaha. "Bagaimana mungkin dijual? Rumah ini tidak ada suratnya dan jika dijual, kamu akan tinggal di mana?" sahut sang ibu.

Emosi mendengar jawaban sang ibu, sang anak langsung menganiaya ibunya berulang kali. Keluarga yang marah melaporkan pelaku ke Polsek Kota Takengon.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network