Sayang Anak, Artis ini Beri Kado Mobil Mewah Seharga Rp9,3 Miliar Buat Anaknya Yang Lulus SMP

Wahyu Sibarani
Rolls-Royce Ghost untuk hadiah ulang tahun. Saat ini Rolls-Royce Ghost terbaru dijual di harga USD644.450 atau setara Rp9,3 miliar.

Uniknya Tyrese Gibson justru sama sekali tidak hadir saat mengirimkan hadiah istimewa itu. Lewat akun Instagram miliknya dia juga meminta maaf kepada Shayla karena memang tidak bisa meluangkan waktu merayakan ulang tahun bersama anaknya itu.

"Saya benar-benar payah jadi ayah karena tidak ada di momen istimewa ini. Tapi saya senang karena dari video ini saya melihat anak saya sangat menyukai apa yang saya rencanakan selama saya di London," tulis Tyrese Gibson. Diketahui saat ini Tyrese Gibson memang tengah berada di London, Inggris untuk keperluan syuting film Fast and Furious 10 atau Fast 10. Saat ini film Fast and Furious memang dikenal sebagai salah satu film franchise terlaris di dunia.

Jadi tidak heran jika Tyrese Gibson bisa menghadiahkan anak perempuannya itu Rolls-Royce Ghost untuk hadiah ulang tahun. Saat ini Rolls-Royce Ghost terbaru dijual di harga USD644.450 atau setara Rp9,3 miliar. Mobil itu sendiri memiliki fasilitas yang sangat mewah.

Editor : A.R Bacho

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network