Indonesia Masters 2022: Putri Kusuma Wardani Menang Mudah Atas Wakil Mesir

Rio Eristiawan
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani menang mudah melawan wakil Mesir, Doha Hany dalam laga kualifikasi Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). (Foto: Twitter/@INABadminton)

JAKARTA, iNews.Serpong.id – Putri Kusuma Wardani menang mudah atas wakil Mesir, Doha Hany, di babak kualifikasi Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022) siang WIB. Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia ini menang dengan skor 21-4, 21-8. Dengan kemenangan tersebut Putri melaju ke babak utama. 

Sejak awal gim pertama Putri dengan mudah mengatasi perlawanan Hany dan membuatnya memimpin 4-0. Putri pun berhasil menjauhkan skor menjadi 9-0. Penampilan apik Putri kian tak terhentikan dan membuatnya memimpin 11-0 di interval gim pertama. 

Seusai interval Putri tampak mengendurkan permainan. Itu membuat Hanya memperkecil perolehan poin menjadi 13-2. Namun, Putri berhasil meningkatkan permainannya dan membuat lawannya semakin tertinggal jauh. Ia menutup gim pertama dengan kemenangan 21-4. 

Putri kembali menunjukkan penampilan bagusnya pada awal gim kedua. Pebulutangkis berusia 19 tahun itu memimpin 7-2 atas Hany. Permainan yang ditunjukkan Putri membuatnya kian menjauhkan perolehan poin dan berhasil memimpin dengan skor 11-2 di interval gim kedua. 

Putri kian menjauhkan perolehan poin seusai interval. Alhasil, Putri berhasil mengatasi perlawan Hany untuk bisa tampil di babak utama Indonesia Masters 2022 dengan mudah. Putri KW meraih kemenangan dengan skor 21-8. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network