get app
inews
Aa Read Next : Gregoria ke Semifinal Japan Masters 2023, Jonatan Disingkirkan Viktor Axelsen

Indonesia Masters 2022: Bertemu Di Semi Final, Axelsen: “Besok Lawan Ginting Akan Berat”

Sabtu, 11 Juni 2022 | 00:14 WIB
header img
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. (Foto: Twitter BWF)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen bertemu pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting di semifinal Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/6/2022). Axelsen mengaku sirap 100 persen.

Tunggal putra nomor satu dunia itu tak takut melawan Sang Penyihir meski bakal diteror publik Istora Senayan. "Tidak, tidak sulit (menghadapi atmosfet Istora Senayan). Aku sudah terbiasa, aku akan menikmati suasananya. Akan sangat seru melawan Ginting di rumahnya kan?," kata Axelsen kepada awak media, Jumat (10/6/2022).  

Tapi Axelsen mengaku tidak akan meremehkan pebulu tangkis asal Cimahi itu. Dia memprediksi, pertandingan akan berjalan sengit.  "Saat kami ada di turnamen besar, hanya akan ada pemain terbaik di sini. Besok, melawan Ginting, akan berat. Seperti yang ada bilang, melawan Ginting di rumahnya akan menjadi tantangan besar," lanjutnya.  "Akan tetapi, saya akan menikmatinya.”   

Tournamentsoftware mencatat keduanya sudah bertemu 10 kali di berbagai ajang. Ginting mampu memenangkan empat duel di antaranya. Sementara Axelsen berhasil meraih enam kemenangan. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut