Luar Biasa, Anak Petani Ponorogo Ini Dapat Beasiswa Di 3 Kampus Luar Negeri Ternama

Ahmad Subekhi
Muhammad Wildan (kiri), anak petani Ponorogo yang sukses mendapat beasiswa di kampus luar negeri ternama. (Foto: iNews.id/Ahmad Subekhi).

"Ada tiga kampus yang mengundang saya. Tetapi, saya memilih Nanyang Technologycal University Singapura. Sebab, secara ranking, lebih bagus dari dua kampus lainnya," katanya, Jumat (10/6/2022). 

Atas prestasi ini, SMA Negeri 1 Ponorogo, tempat Wildan sekolah, memberi penghargaan. Dia dibebaskan biaya partsipasi dan pendampingan pemberlajaran dan kelengkapan administrasi ke luar negeri. 

"Anaknya memang pintar dan cerdas. Kami mewakili sekolah sangat bangga atas prestasi ini. Mudah-mudahan dia bisa sukses dan menjadi teladan lainnya," kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Supiyan.

Kini, Wildan tengah menyiapkan keberangkatan ke Singapura pertengahan Juli mendatang. (*)

Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul " Luar Biasa, Anak Petani Ponorogo Ini Dapat Beasiswa di 3 Kampus Luar Negeri Ternama  ", Klik untuk baca: https://jatim.inews.id/berita/luar-biasa-anak-petani-ponorogo-ini-dapat-beasiswa-di-3-kampus-luar-negeri-ternama/2.

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network