Indonesia Masters 2022: Zheng Siwei/Huang Yaqiong Kandaskan Mimpi Ganda Campuran Prancis Juara

Muammar Yahya Herdana
Ganda campuran China Zheng Siwei/Huang Yaqiong juara Indonesia Masters 2022. (Foto: Badminton Photo)

JAKARTA, iNews.Serpong.id – Mimpi ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, menjuarai Indonesia Masters 2022 kandas. Mereka dikalahkan pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong 21-13, 21-14 pada laga final di Istora Senayan, Minggu (12/6/2022). 

Delrue langsung bermain cukup agresif sejak pertandingan dimulai yang membuatnya sukses meraih dua poin pertama. Zheng/Huang tampil cukup tenang dan konsisten memepet perolehan poin dari pasangan Prancis tersebut. 

Setelah beberapa menit, Zheng/Huang akhirnya dapat bermain lebih baik dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Namun, Gicquel/Delrue tak mau kehilangan momentum dan berhasil unggul 11-10 di interval game pertama. 

Setelah interval, Zheng/Huang mampu menunjukan dominasinya dan berhasil menyalip perolrhan poin menjadi 19-13. Mereka meraih kemenangan di game pertama dengan skor 21-13. 

Zheng/Huang kembali menunjukkan permainan terbaiknya sejak awal game kedua. Gicquel/Delrue bersusah payah untuk bisa mengembalikan bola yang diberikan pasangan ranking dua dunia tersebut.

Gicquel/Delrue kerap melakukan kesalahan sendiri. Zheng/Huang dapat memanfaatkan situasi tersebut dan kembali unggul 11-5 di interval game kedua. Setelahnya, Gicquel/Delrue tampil menyerang untuk membalikkan keadaan. Meski begitu, Zheng/Huang tetap berhasil menunjukkan konsistensinya setelah berhasil memenangkan pertandingan dalam waktu 38 menit. (*)

 

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network