Daek Kopi Tawarkan Harga Merakyat, Kafe ala Jepang yang Berawal dari Gerobak

Qorina Indika

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Daek Kopi menawarkan harga merakyat dengan kualitas minuman unik olahan sendiri. Cukup merogeh kocek Rp23 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati menu non coffee cau keju, yang menjadi signature dari Daek Kopi.

Daek Kopi beroperasi dari pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB, sedang untuk Sabtu dan Minggu dibuka mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB. "Saat ini sedikit ada kenaikan harga namun hanya Rp2 ribu dari harga sebelumnya," ungkap Owner dari Daek Kopi, Moch Rifky, saat ditemui iNewsSerpong.

Resep Racikan Sendiri

Tidak hanya minuman, Daek Kopi juga menyediakan makanan signature racikan sendiri. Menu tersebut bernama Pengkuel, yakni mie nyemek versi kuah yang lebih kental dan diracik dengan bumbu ciptaan Riky sendiri. dengan harag 17 ribu.

Bukan tanpa perjuangan, Daek Kopi berangkat dari gerobak kaki lima. Rifky mengaku saat berhijrah ke Gading Serpong ia memulai usahanya menggunakan gerobak kaki lima, sebelumnya ia membuka kedai kopi di Cianjur namun terbentur dengan pandemi Covid-19.

“Dengan modal seadanya saya mulai kembali bikin dari gerobakan, ternyata customer nya antusias dan banyak yang beli sampai saya ada di titik sekarang,” beber Rifky

Disisi lain, Rifky memiliki tantangan tersendiri dalam merintis usahanya. Tantangan diantaranya  mulai dari urusan Satpol PP, preman, hingga satgas Covid-19  yang saat itu masih hangat dikalangan masyarakat.

Dalam perjalanan binis kuliner Rifky diungkapkan, Daek Kopi dapat berpindah dari kopi gerobakan ke ruko berlokasi di Kelapa Dua namun harga tetap seperti kopi gerobakan, ditempuh dua tahun lebih.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network