get app
inews
Aa Read Next : Ray Rangkuti: Mahfud MD Tak Perlu Mundur dari Menko Polhukam, Ini Alasannya

Langganan Kena Reshuffle Menteri, Sebuah Pengalaman Berharga Bagi Sofyan Djalil

Rabu, 15 Juni 2022 | 17:16 WIB
header img
Sofyan Djalil bukan kali pertama menjadi sasaran reshuffle menteri oleh Presiden Jokowi sejak menjabat sebagai presiden 2014 silam. (Foto : SINDOnews)

Selang dua tahun kemudian, ia berhasil lulus sebagai Master of Arts in Law and Diplomacy (M.A.L.D.) di universitas yang sama untuk bidang studi International Economic Relation. Ia pun sukses memperoleh gelar Doctor of Philosophy dalam bidang studi International Financial and Capital Market Lawstudi and Policy di Tufts University.

Selain dikenal sebagai praktisi, Sofyan juga mendedikasikan hidupnya sebagai akademisi di berbagai universitas ternama di Indonesia. Mulai 2001 ia tercatat sebagai dosen Program Pasca Sarjana Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran.

Tahun 2000 mengajar di Program Pasca Sarjana Fakultas Hukum UI. Bahkan sejak 1993 Sofyan telah menjadi dosen di Fakultas Ekonomi dan Program Magister Manajemen UI. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 15 Juni 2022 - 14:07 WIB oleh Nanang Wijayanto dengan judul "Sofyan Djalil, Menteri yang 5 Kali Kena Reshuffle".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut