get app
inews
Aa
Read Next : Instagram Billy Syahputra Digeruduk, Buntut Chandrika Terjerat Kasus Narkoba

Sadio Mane Tinggalkan Liverpool, Gabung Bayern Munchen. Ini Alasannya

Rabu, 22 Juni 2022 | 10:00 WIB
header img
Sadio Mane tengah berdoa. (Foto: FarPost)

MUNICH, iNews.Serpong.id – Sadio Mane tinggalkan Liverpool dan memilih bergabung dengan Bayern Munchen. Alasannya, dia merasa sangat cocok bermain untuk Die Roten yang selalu haus gelar di setiap musim. 

Liverpool melepaskan Sadio Mane ke Bayern Munchen dengan mahar 35 juta euro atau sekitar Rp 546 miliar. Meski belum ada perkenalan resmi dari Die Roten, Mane sudah terlebih dahulu mengungkap alasannya pindah ke Allianz Arena. “Ketika agen saya pertama kali memberi tahu saya tentang minat Bayern (Munchen), saya langsung bersemangat. Saya langsung melihat diri saya di sana,” kata Mane dilansir dari Liverpool Echo, Rabu (22/6/2022). 

Dia menyebut ini salah satu klub terbesar di dunia dan tim selalu berjuang untuk setiap gelar. Bagi Mane, itu ide yang sangat bagus dan keputusan yang tepat untuk datang ke sini. “Agen saya memberi tahu saya bahwa ada tawaran dari klub lain. Itu bagian dari bisnis, tapi saya langsung merasakannya ketika Bayern mempresentasikan rencana mereka kepada saya. Saya menemukan diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun,” tuturnya. 

Mane juga menyinggung prospek menjuarai Liga Champions bersama dengan Die Roten. Dia yakin bisa mencapai hal tersebut bersama tim sekelas Bayern Munchen. "Saya tidak ingin mengatakan tidak. Setiap anak ingin memenangkan Liga Champions, setiap pemain sepak bola di dunia. Saya bersama tim yang sangat, sangat kompetitif sekarang,” ujarna. ”Tapi masih terlalu dini untuk membicarakan final Liga Champions, kami bahkan belum bermain bersama. Meski demikian, kami akan memberikan segalanya untuk masuk ke final.” 

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut